Jumat, 22 Mei 2015

MULAI AKTIF

Para blogger yang berbahagia, setelah sekian lama blog SDN Tanjungrejo 2 ini fakum, syukur Alhamdulillah hari ini, Sabtu 23 Mei 2015 pukul 06.30 WIB untuk pertama kalinya dapat aktif kembali. Dalam dua tahun terakhir ini operator sangat sibuk dengan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di SDN Tanjungrejo 2, baik kegiatan pembelajaran maupun kegiatan yang lain.
Hari ini adalah hari terakhir siswa kelas VI Tahun Ajaran 2014/2015 mengikuti Ujian Sekolah. Banyak harapan dan do'a yang telah digantungkan dalam ujian ini, mulai dari nilai yang bagus, ilmu yang bermanfaat, sampai keinginan yang besar untuk memasuki sekolah SMP yang mereka inginkan.
Saya sebagai guru mereka, tidak banyak do'a dan harapan. Nilai akhir yang mereka peroleh sama sekali tidak termasuk dalam do'a dan harapan. Do'a dan harapan saya hanya satu, Semoga Ilmu dan pengalaman yang mereka peroleh selama belajar di SDN Tanjungrejo 2 dapat berguna bagi diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara serta dapat menempatkan mereka sebagai golongan orang yang mulia dihadapan Allah SWT.
Akhirnya sebagai operator blog ini, dengan kerendahan hati kami ucapkan maaf atas segala kekhilafan dalam penyajian blog ini. Jika ada tampilan yang kurang berkenan, itu semata-mata hanya kekhilafan kami sebagai manusia dan bukan unsur kesengajaan. Jayalah terus Indonesia, Bangkitkan semangat Pendidikan Nasional, Cerdaskan kehidupan Bangsa, dan Bangga sebagai Bangsa Indonesia.

by. Mr.Phylops


Tidak ada komentar:

Posting Komentar